Jumat, 25 Februari 2022

Tempat Pelatihan Prakerja di Skill Academy

Bismillahirrahmanirrahim, 


"Nyari kerja zaman sekarang susah banget!" 

Curhat tetangga yang sejak pandemi kehilangan pekerjaan. Duh kasian yah, tapi ya mau bagaimana lagi. Pada kenyataannya memang susah mencari pekerjaan. Mau usaha juga bingung kali yah mau usaha apa, terbatas juga sama modal. 




Makanya, manusia itu harus punya skill atau keahlian lain. Jadi meskipun masih bekerja, ya tidak ada salahnya kalau kita nambah skill lain. Ya buat jaga - jaga saja jika ada hal yang tidak diinginkan, seperti pemutusan hubungan kerja kan bisa langsung andalkan skill, iya ga sih? Kalau dalam pemikiran saya sih gitu, entah ya kalau pemikiran mas Anang, haha. 


Don't worry, selama dunia belum berakhir kita masih bisa nambah skill loh, tidak peduli berapa usiamu, yang penting ada niat untuk belajar. 


Sudah pada tahu dong sama Skill Academy? 

Untuk yang belum kenal dan belum tahu sama Skill Academy, bisa langsung nih main ke postingan saya yah :  Skill Academy, Solusi Nyata Untuk Upgrade Skill


Yuhu, buat temen - temen yang mau upgrade skill langsung saja ke Skill Academy. Tidak diragukan lagi deh masalah kualitas kelas prakerja yang ada di Skill Academy, patut sekali diacungi jempol. 


Untuk para pencari kerja atau juga buat temen - temen yang sudah bekerja namun ingin menambah skill, langsung saja rajin cek ricek ke website Skill Academy atau ke sosial media Skill Academy, karena disana tuh suka ada info tentang kelas apa saja yang lagi promo, kan lumayan ya ambil kelas pas lagi ada promo, iya kan? 




Buat yang lagi nyari tempat pelatihan prakerja , jangan ragu langsung saja ke Skill Academy. Disana ada banyak sekali kelas pelatihan prakerja, saya sih suka cek ricek yang populer plus yang lagi ada promo, haha. Kelasnya juga lengkap banget, ada kelas strategi penjualan & pemasaran, ini sangat cocok banget buat kita yang sedang menjalankan dan mengembangkan bisnis nih, supaya makin cuan, aamiin. 



Baca : KELAS PELATIHAN KARTU PRAKERJA DI SKILL ACADEMY





Untuk yang mau mulai bisnis juga ada loh kelasnya, bisa cek kelas memulai bisnis UMKM & kuliner , disana banyak kelas yang memang dibutuhkan untuk temen - temen yang baru mau merintis usaha atau bisnis, mulai kelas melakukan negosiasi sampai mengembangkan bisnis juga ada, lengkap pokoknya. Dan masih banyak lagi kelas lainnya. Pokoknya harus rajin berkunjung ke website dan instagramnya juga yah, biar tambah banyak informasinya. 




Baca : SKILL ACADEMY, SOLUSI NYATA UNTUK UPGRADE SKILL







See you, 



Tian Lustiana 


Add Comments

Terimakasih sudah berkunjung dan meninggalkan komentar. Mohon maaf komentarnya dimoderasi, oiya kalau komentarnya ada link hidup dengan berat hati saya hapus komentarnya yah.
EmoticonEmoticon