Selasa, 27 Juni 2023

Jual Beli Emas di Raja Emas Indonesia

Investasi emas sekarang sedang banyak disukai yah, beberapa kawan saya juga banyak yang menyarankan saya untuk investasi dalam bentuk logam mulia atau emas perhiasan. Tertarik banget sih, tapi sedang mikir banget nih. Harus bener - bener paham dulu plus minusnya investasi emas, iya kan? 

 


Yang pertama ditanyakan, rugi ga kalau pas dijual? Hehe, ya namanya juga ibu - ibu pasti inginnya untung, iya kan? Kalau misal perhiasannya rusak, apa bisa dijual? Terus kalau suratnya hilang apa masih berharga emasnya dan bisa dijual? 

 

Dan ternyata, kalau belinya di Raja Emas Indonesia, udah nggak masalah lagi kalau misal suratnya nggak ada atau perhiasan emasnya rusak karena Raja Emas Indonesia itu membeli segala perhiasan emas rusak maupun tanpa surat dan logam mulia lainnya, wah asik kan? 

 

Pastinya yang biasa investasi emas sudah kenal sama Raja Emas Indonesia, karena memang tempat jual beli emas di Raja Emas Indonesia

 

Kenapa harus Raja Emas Indonesia? 


 


Alat cek modern


Raja Emas Indonesia, menggunakan alat pengecekan XRF Modern yang akurat, buatan Amerika pula loh jadi tidak diragukan lagi kadar akuratnya. Dalam hitungan detik saja sudah bisa mengetahui kadar persentase / karat logam emas itu dengan sangat akurat. Raja Emas Indonesia ini menggunakan timbangan air modern dari Jepang. 

 

Jujur, aman dan juga terpercaya 

Raja Emas Indonesia mengusung konsep transparan dan juga jujur pada kadar / karat emasnya, proses pengecekannya dilakukan langsung di depan konsumen. 

 

Jaminan harga terbaik 

Bisa dibandingkan dengan tempat lain, harga jual di Raja Emas Indonesia ini adalah harga terbaik meskipun emas / logam mulia nya rusak atau tidak memiliki surat - suratnya. 

 

Produk apa saja sih yang bisa dibeli Raja Emas Indonesia? 


  • Perhiasan, emas batangan,

  • Emas, perak, platinum, palladium, rhodium dan logam mulia lainnya. 

 


Jadi memang nih, terbaik banget kalau mau jual beli emas langsung di Raja Emas Indonesia. Karena di Raja Emas Indonesia itu membeli semua jenis emas, perhiasan ada dan tanpa surat bisa tetap dibeli dengan harga terbaik. 

Kepo? Langsung saja cek instagramnya @rajaemasindonesia atau bisa langsung berselancar di websitenya  www.Rajaemasindonesia.co.id

 


Teman - teman juga bisa langsung hubungi kontaknya nih : 

 

WhatsApp Call & Chat :

Outlet Cengkareng : 0822-9999-7763

Outlet ITC BSD : 0822-9999-3248

Outlet Tangerang : 0822 9999 7765

Outlet Cikini : 0821-9999-9696

Outlet Depok : 0822-9999-7767

Outlet Bogor : 0822-9999-3067

Outlet Bandung : 0822-9999-7764

Outlet Bali : 0822-9999-3136

Outlet Lombok : 0822-9999-3018

 

Langsung saja hubungi Raja Emas Indonesia terdekat di kota teman - teman yah!!

Add Comments

Terimakasih sudah berkunjung dan meninggalkan komentar. Mohon maaf komentarnya dimoderasi, oiya kalau komentarnya ada link hidup dengan berat hati saya hapus komentarnya yah.
EmoticonEmoticon