Sabtu, 09 Desember 2023

Jajaran Laptop Paling Canggih dari ASUS 2023

Waktu memang tidak terasa, dan berjalan dengan sangat cepatnya. Perasaan baru kmarin awal tahun, sekarang sudah berada di penghujung tahun 2023.

Sepanjang tahun 2023 ini banyak sekali yang sudah dilakukan, berbagai hal dalam kehidupan, nah salah satu yang bikin saya takjub adalah inovasi Teknologi dari ASUS yang terus berinovasi dengan produk - produk kerennya, setiap tahun. Bahkan tahun 2023 malah makin keren dan canggih banget. 




Untuk urusan teknologi, jangan ragu lagi, ASUS memang nomor satu di Indonesia untuk urusan laptop, yang hadirkan solusi terbaik untuk bisnis dengan laptopnya yang dibekali teknologi paling canggih. Bahkan ada juga portable gaming console yang paling powerful, ditenagai Windows 11. Bagaimana tidak acungkan jempol nih untuk ASUS. 

 

Alhamdulillah, saya beruntung banget bisa menyaksikan jajaran laptop dengan teknologi paling canggih dari ASUS sepanjang 2023 ini di acara ASUS Media Gathering Bandung. Dimana disana terpampang laptop dengan teknologi yang nggak main - main. 




Teman - teman pastinya sudah tahu dong bahwa ASUS ini memang no. 1 in quality and service yah, merk laptop yang paling digemari dan disukai oleh masyarakat Indonesia karena memang kualitasnya terbaik, makanya tadi saya bilang ASUS ini menjadi brand laptop nomor 1 di Indonesia. Bukan hanya omong loh, sudah dibuktikan oleh penghargaan Service Quality Award 2023 serta Top Brand 2023. 


ASUS Hadirkan Jajaran Laptop Paling Canggih Sepanjang 2023 , di Gathering Media Bandung


ASUS memang tidak pernah main - main dalam mengeluarkan produk baru, inovasinya keren. Karena ASUS memang punya komitmen bukan hanya menghadirkan inovasi namun juga memberikan manfaat pada penggunanya.


Pada gathering kemarin, saya terpukau dan takjub sekali sama pemaparan dari pihak ASUS tentang kecanggihan produk-produknya, bukan main dah!.





Tidak salah, jika ASUS menerima penghargaan No. 1 in Quality and Service, karena memang komitmennya itu bukan hanya kualitas namun juga hadirkan layanan purna jual terbaik. Jadi pembeli pun merasa nyaman, karena setelah membeli kita masih bisa terus menghubungi dan keep in touch jika ada masalah dengan laptop yang kita beli. Makanya, ASUS Service Centre berhasil mendapatkan Customer Experience Index (CXI) paling tinggi pada kategori laptop, paling tinggi diantara produsen laptop lainnya di Indonesia. Bahkan untuk pengguna laptop ASUS Indonesia bisa klaim garansi ketika berasa di luar negeri loh, selama garansinya berlaku. Beneran memberikan pelayanan yang nyaman dan fleksibel yah.


Penasaran sama laptop - laptop canggih ASUS?


ASUS Lumina OLED, dengan Teknologi Layar Laptop Paling Canggih


Rangkaian laptop yang dipamerkan pada Media Gathering Bandung kemarin tuh dibekali dengan teknologi layar ASUS Lumina OLED. ASUS punya banyak sekali laptop yang dibekali teknologi laya ASUS Lumina OLED. Bukan hanya pada laptop premium, seperti ZenBook atau ProArt, kecanggihan teknologi layar ASUS Lumina OLED ini pun disematkan pada seri VivoBook, loh.


Sudah pada tahu kan kalau ASUS Lumina OLED ini adalah teknologi paling canggih untuk layar laptop terbaik, hadirkan warna yang kaya plus akurat. Dengan dukungan teknologi visual paling mutakhir dan juga dibekali fitur yang bisa menjaga kesehatan mata usernya. So, bukan hanya memberikan kualitas visual terbaik namun juga membantu usernya untuk bisa lebih produktif menggunakan laptop lebih lama tanpa membuat mata cepat lelah.


Dan, teman - teman tahu nggak kalau ASUS itu merupakan leader pasar laptop dengan layar OLED dan juga diakui sebagai produsen laptop OLED nomor 1 di Indonesia dan juga di dunia. SAtu - satunya brand laptop yang menghadirkan varian laptop dengan layar OLED terbanyak di Indonesia, dan juga satu - satunya brand laptop dengan layar OLED dengan harga yang sangat terjangkau, harganya mulai dari 8 jutaan saja.


Laptop Entry-Level Terbaik

Untuk yang sedang mencari laptop untuk anak sekolah, cocok banget memiliki Vivobook Go 14 (E!404F), laptop thin & light entry - level yang ideal, dengan harga yang tidak mengurasi kantong. Harganya mulai dari 6 jutaan saja sudah dengan desain yang modern dan juga trendi. Juga ringkas dan ringan, membuatnya makin sempurna.




Keunggulan utamanya adalah durabilitasnya teruji dan juga sudah ada sertifikasi MIL-STD-810H yang menjamin ketahanan luar biasa. membuat laptop ini makin tangguh.


Laptop ini pun sangat mengutamakan kenyamanan usernya, lengkap dengan layar full HD yang bisa dibuka sampai 180 derajat loh. Sempurna banget buat presentasi kerja atau buat kerja kelompok yah? Bobotnya hanya 1,4kg dan tebalnya 17,9 mm saja, ringan dan ringkas bukan?


Laptop ASUS "Made in Indonesia" Pertama

ASUS punya komitmen untuk terus memberikan yang terbaik untuk masyarakat Indonesia, juga untuk para pelaku bisnis. Maka dari itu, ASUS hadirkan ExpertBook P1 (P1412), merupakan laptop yang memang diperuntukkan bagi sektor industri dengan skala bisnis, mulai dari UMKM sampai korporasi dan juga bisa untuk instansi pemerintahan.




Bukan hanya sekedar laptop bisnis serbaguna, namun juga merupakan laptop ASUS pertama yang diproduksi sepenuhnya di Indonesia. Wah keren yah!




Target pasarnya ditujukan untuk segmen bisnis atau industri , tersedia dalam banyak ragam, beda dengan segmen consumer, produk segmen B2B ini harus tersedia dalam kuantitas besar, makanya memilih produksi ExpertBook P1 (P1412) dengan Intel® Core™ bisa diproduksi dengan kuantitas berapapun juga.


Laptop Paling Tipis dan Ringan di Dunia

ASUS baru saja launching ZenBook S 13 OLED (UX5304), laptop yang teringan dan tertipis di dunia. Bobotnya 1 kg saja, loh dan tebalnya cuma 1 cm, ringan namun kuat. Meskipun ringan, konektivitasnya lengkap banget dengan berbagai port I/O, termasuk dua port USB Type-C® Thunderbolt™ 4, port USB 3.2 Gen 2 Type-A, port HDMI® 2.1, dan 3.5mm combo audio jack.




Bodinya tipis dan performanya dahsyat banget, saya pernah nih ulas kelebihan dan kecanggihannya disini : Zenbook S 13 OLED (UX5304) .


Portable Gaming Console, yang Paling Powerful di Dunia

Untuk para gamers, pasti sudah kenal dekat dengan ASUS. ASUS punya Republic of Gamers (ROG) yang manjain para gamers dengan berbagai produk dan juga perangkat gaming yang inovatif. Nah, salah satu perangkat yang baru saja hadir di Indonesia adalah ROG Ally, portable gaming console powerfull, di Dunia.




ROG Ally ini powerful banget karena ditenagai Windows 11 dan juga prosesor AMD Ryzen™ Z1 Series paling anyar. Nyaman banget bermain gamenya juga, bahkan no more lag loh. Bodi nya sangat ergonomis, bobotnya pun ringan banget cuma 608 g saja.





Laptop Terbaik, untuk Eksperimen dengan AI

ASUS ROG makin oke aja dengan laptopnya yang memang bukan hanya untuk game, namun juga bisa untuk bereksperimen AI. Dengan hardware paling baru  CPU Intel® Core™ generasi ke-13 dan AMD Ryzen™ 7000 Series dan GPU NVIDIA GeForce RTX™ 40 Series. Didukung oleh memori DDR5 dan penyimpanan SSD PCIe Gen4 x4 yang membuat performanya untuk eksperimen AI nya lebih baik lagi.




Bakalan bahagia nih memiliki laptop keren ini, bukan cuman buat nge game tapi bisa diajakin multitasking. Makin produktif kan jadinya?



Keren memang ya ASUS ini, launch banyak produk dengan teknologi paling canggih. Gimana nih kalau menurut teman - teman? Produk mana dari ASUS yang paling canggih? 

2 komentar

  1. asus ROG impianku sejak dulu, semoga bisa kesampean :D

    BalasHapus
  2. produk Asus beragam dan spesifikasinya mendukung banget buat kerjaan kantor atau editing
    inovasinya terus berkembang dari tahun ke tahun, makin bingung mau pilihyang mana

    BalasHapus

Terimakasih sudah berkunjung dan meninggalkan komentar. Mohon maaf komentarnya dimoderasi, oiya kalau komentarnya ada link hidup dengan berat hati saya hapus komentarnya yah.
EmoticonEmoticon