Jumat, 26 Juli 2024

Kipas Angin Miyako, Anginnya Adem dan Tidak Berisik

Bismillah, 

Bandung sekarang cuacanya tidak sesejuk dulu. Bahkan pagi saja kadang gerah, sampai keringetan. Padahal dulu kan Bandung terkenal dengan cuaca yang sejuk. Karena pemanasan global, jadi Bandung ku sudah tidak sesejuk dulu. 


Makanya, di Bandung pun orang – orang sekarang sudah butuh pendingin ruangan, salah satu pendingin ruangan yang banyak digunakan adalah kipas angin. Ya, karena kipas harganya lebih terjangkau dibandingkan AC. 



Kipas  kan banyak ya, duh bingung juga harus pilih model dan tipe yang seperti apa? 


Tentu saja memilih kipas  harus tepat, demi kenyamanan dan juga efisiensi dalam penggunaannya dalam ruangan. Berikut adalah hal yang harus diperhatikan untuk membeli Kipas Angin: 


Ukuran dan jenis 

Ini penting sih menurut saya, karena ukuran dan jenis kipas harus disesuaikan dengan ruangan. Jadi bisa pilih kipas yang sesuai, baik dari ukuran dan jenisnya juga. 


Bahan, kualitas & fitur 

Perhatikan juga bahan dan kualitas konstruksi kipasnya, pastikan bahannya terbuat dari bahan yang bagus, kuat dan juga tahan lama jika memang akan menggunakan kipas dalam jangka waktu yang lama. Kalau saya pribadi pasti akan memilih produk yang bahannya bagus, kuat dan tahan lama, karena kan lebih awet lebih hemat, bukan begitu? 



Jangan lupa untuk perhatikan fiturnya. Selain harus kuat dan tahan lama, namun harus dipastikan juga putaran kipas bagaimana bekerjanya. Kalau saya nggak suka kipas yang berisik. 


Pastikan juga yah kipas bergaransi resmi, jadi jika ada apa – apa dengan kipas bisa langsung ajukan garansi resminya. 



Desain yang estetik 

Sekarang tuh yang estetik lebih laku, betul? Ya dong termasuk kipas angin, harus nampak estetik untuk mencocokan dengan dekorasi ruangan. Sekarang tuh banyak sekali kipas dengan berbagai pilihan desain dan warna yang bisa kita sesuaikan dengan gaya interior rumah. 


Pilihan saya sih ada pada Kipas Miyako, yang menjadi Teman Wajib Anda. Apalagi nih saya kan work from home, jadi lebih suka kipas yang tidak berisik, kebayangkan kalau kerja terus gerah dan nyalain kipas yang berisik, yang ada ide – ide langsung buyar dan malah badmood. 



Kalau Kipas Angin Miyako kan teman wajib anda, yang memang Extra Strong Wind dengan hembusan angin ekstra kencang. Service Center Miyako Indonesia a pun banyak, nggak khawatir kalau nanti ada masalah dengan kipas. 


Kipas angin Miyako, Teman Wajib Anda 


Kipas Angin Miyako ini selain desainnya estetik, yang paling saya sukai itu tidak berisik dan Extra Strong Wind. Ya, Kipas Miyako ini punya hembusan angin ekstra kuat, jadi no more kegerahan deh. Jadi pas banget dijadikan sebagai Teman Wajib Anda. 


Sini saya bisikin ya kenapa saya kok rekomendasi Kipas Miyako ini ke temen – temen semua. 


Extra Strong Wind dengan 3 level speed. Hembusan anginnya ekstra kuat, anginnya terasa sampai jangkauan 11 meter. Jadi anginnya akan terasa sejuk meskipun jaraknya jauh, apalagi kalau ruangannya luas. Bisa menjangkau semua ruangan. 


100% Motor Tembaga. Membuat Kipas Angin Miyako lebih tahan lama, lebih awet, tidak akan mudah terbakar dan juga putarannya lebih kuat. 



Jaring MUSANG ANTI KARAT. Hah, MUSANG? Iya, jaringnya anti karat dan juga MUSANG alias MUdah dilepas paSANG jika akan dibersihkan. Kan males banget kalau lihat kipas yang kotor, nanti tidak estetik lagi ya kan?


Strong Blade. Baling – baling pada Kipas  ini dijamin lebih kokoh dan juga solid.  


Smooth sound. Ini nih yang tadi saya bilang kalau Kipas Miyako tuh nggak berisik, karena memang suara mesin motornya itu tidak bising Ketika beroperasi. 


Height Adjusment. Untuk ukuran tinggi atau rendahnya kipas , bisa disesuaikan dengan kebutuhan, jadi pas ya ketika digunakan. Tidak ketinggian dan tidak terlalu rendah. 



Thermofuse. Kehadirannya sangat dibutuhkan, karena untuk mencegah overheat pada motornya. 


Garansi. Miyako Indonesia emang keren, memberikan garansi motor kipas dan jaring musang selama 3 tahun, wih keren banget. 


Jaringan after sales. Ini yang menurut saya lebih keren lagi, mereka punya jaringan after sales yang tersebar di seluruh Indonesia, tentu ini sangat memudahkan sekali jika ada apa – apa setelah pembelian. Memang layak sekali dijadikan sebagai Teman Wajib Anda. 


Dengan menggunakan Kipas Angin Miyako, saya nggak takut lagi deh kegerahan. Kalau teman – teman, gimana nih. Ada yang sudah menggunakan Kipas Angin Miyako juga? Sharing yuk. 

 

Sampai jumpa pada postingan selanjutnya,

love,
Tian lustiana 

1 komentar

  1. yang estetik yang cepet laku, dan ini banyak benernya mbak
    termasuk aku yang buka olshop cuman buat nyari bahan yang estetik menurutku
    nyari kipas juga perlu diperhatikan kualitasnya ya, apalagi Miyako ini termasuk brand legend dan kualitasnya memang bagus

    BalasHapus

Terimakasih sudah berkunjung dan meninggalkan komentar. Mohon maaf komentarnya dimoderasi, oiya kalau komentarnya ada link hidup dengan berat hati saya hapus komentarnya yah.
EmoticonEmoticon