Kamis, 18 Juli 2024

Panduan Mengoptimalkan Kinerja Pabrik dan AI Software yang Bisa Digunakan

Bismillah, 

Kemajuan teknologi makin pesat, salah satunya perkembangan Artificial Intelligence (AI) yang sedang nge hype. Sistem AI ini sudah banyak digunakan dalam berbagai sektor kehidupan, bisa dibilang sudah bisa memenuhi kebutuhan pada digital era. 

Makanya, banyak perusahaan yang juga ikut merasakan AI dengan menggunakan AI software banyak perusahaan yang terbantu kinerjanya dan juga bisa mengoptimalkan kinerja pabrik atau perusahaan. 



Kemajuan AI Software ini membawa dampak positif, juga membawa perubahan pada sektor ekonomi tahun ini. Jadi memang memudahkan dan juga mengoptimalkan kinerja. 

Untuk mengoptimalkan kinerja pabrik, maka harus punya produk yang mumpuni dan juga bisa diandalkan. Nih ada beberapa panduan yang harus dicatat supaya kinerja pabrik lebih optimal dan AI Software yang bisa digunakan dengan baik. Jangan asal memilih AI Software! 

Ingat, produk dan layanan yang kualitasnya baik merupakan pemicu produktivitas. Jadi, kemajuan teknologi itu harus diterima dengan baik, anggap saja sebagai transformasi dengan produk dan juga layanan terbaik yang membuat lebih produktif tanpa batas, dan membuka banyak peluang untuk lebih sukses. 

Yuk kita kenali dulu apa saja produk dan juga layanan yang bisa membuat kreativitas semakin meningkat, produk dan layanan dari ASTAKONA, diantaranya : 

Business Tools

Makin produktif dan melejitkan bisnis dengan perangkat lunak paling mutakhir dari Astakona, yaitu program untuk meningkatkan efisiensi dan kesuksesan. 

1. Lark Suite

Lark Suite adalah aplikasi paling mutakhir, aplikasi masa depan yang akan melejitkan dan meningkatkan efisiensi, kreativitas dan juga keterlibatan organisasi. Semua aplikasi yang dibutuhkan, ada di Lark. 

Menggunakan Lark Suite, bisa langsung connect dengan tim dan bisa chat via messenger in real time, loh. Dari docs sampai sheets ke Mindnotes terhubung secara real time, jadi kapan saja setiap ide bisa disinkronkan. 

Bisa berbagi dokumen selama meeting online, menggunakan Lark minutes, otomatis bisa mentranskripsi pertemuan online menjadi transkrip yang bisa dicek kembali. 

2. The Sales Machine

Sebuah platform all in one untuk penjualan, pemasaran dan juga keberhasilan pelanggan. Bisa disebut platform utama nih, yang akan memberdayakan untuk mengambil keputusan, menyederhanakan manajemen tim dan juga membantu mencapai tujuan dengan menggunakan data dan juga metrik, solusi dari Astakona. 

3. Akrivia Hcm

Aplikasi yang sangat dibutuhkan untuk manajemen, mulai dari rekrutmen sampai pensiun. Hampir semua perusahaan atau pabrik membutuhkan ini. Hempaskan sistem SDM yang konvensional dan sudah jadul, yang malah menghalangi produktivitas. Gunakan Akrivia HCM supaya lebih efisiensi dan efektivitas dalam perusahaan. 

Industry Tools 

Tools untuk mengoptimalkan produktivitas dan juga presisi menggunakan perangkat lunak yang premium dari Astakona untuk menjalankan bisnis. Dirancang secara khusus untuk keunggulan dalam setiap pekerjaan atau tugas yang dilakukan. 

1. Facttwin

Facttwin adalah tools untuk membuat kinerja, kualitas dan juga ketersediaan operasi manufaktur menjadi lebih maksimal. Software facttwin ini digunakan untuk memantau kesehatan mesin. 

Tools ini dapat membantu melancarkan proses mengakuisisi, memproses dan juga melakukan analisis data secara real time, juga untuk memberikan wawasan bisnis. 

2. UptimeAI

UptimeAI memungkinkan perusahaan mengoperasikan pabrik, supaya berjalan lebih efisien. Uptime AI merupakan software efisiensi mesin dan manufaktur, bahkan ada pakar AI pertama di dunia menggabungkan penelitiannya untuk membuat pemilih pabrik atau manajemen bisa tetap unggul dan lepas dari ketidaksempurnaan proses dan kegagalan peralatan di pabrik. 

Merupakan solusi yang tahan uji masa depan, bisa membantu meningkatkan produktivitas tim dan juga bagi ilmu dengan kecerdasan buatan (AI) yang sangat mudah dipahami dan bisa menggali dari solusi Astakona, sebuah plant AI software yang dibutuhkan setiap pabrik atau bisnis. 

3. Epicor

Epicor adalah aplikasi manufaktur yang solutif untuk produktivitas industri yang dipilihkan dengan sangat hati - hati untuk menjaga roda dunia supaya tetap berputar dalam melakukan bisnis, bahkan dalam kondisi yang paling menantang. Teknologi mutakhir yang bisa mendorong pertumbuhan global. 

Solusi Mitra 

Ada solusi dari mitra yang memberikan solusi inovatif, membantu para klien nya untuk capai lebih unggul dan tidak tertandingi dalam menjalankan bisnisnya. 

RHE Solution

Ciptakan masa depan untuk dunia pertanian yang lebih inovatif, dengan menggunakan aplikasi manufaktur RHE Solutions, yang menggabungkan kecerdasan buatan tingkat lanjut dengan pemahaman mendalam seputar tantangan yang dihadapi industri manufaktur modern, fokus pada peningkatan efisiensi, akurasi dan juga dalam hal pengelolaan sumber daya.



DNE Technologies

DNE Tech ini didesain untuk mengembangkan perangkat lunak dan platform layanan (SaaS), hadirkan keunggulan dalam produk, solusi, layanan dan juga pelaksanaan implementasi. 

RHE Solutions dan DNA Tech ini hadir sebagai solusi untuk yang sedang menjalankan bisnis agrikultur. 

Astakona merupakan mitra yang penting untuk pertumbuhan bisnis. Memiliki harapan untuk bisa bersinar terang ke semua arah, dan bisa mencapai semua aspek serta kemakmuran pada industri Solusi Teknologi Informasi, yang ternyata ini adalah arti nama perusahaannya "Gemilang Astakona Sejahtera". 

Memiliki semboyan PASTIBISA, yang menjadi panduan hidup bagi tim Astakona. Karena Astakona paham bagaimana tantangan di awal perjalanan, tapi semangat dan juga komitmen pada semboyannya, membuat Astakona makin maju pesat. 

Dengan visi untuk meningkatkan ekonomi Indonesia dan memberdayakan pelanggannya untuk menjadi perusahaan yang maju pesat bahkan berkelas dunia dengan bantuan teknologi. 

Jangan ragu lagi, segera hubungi Astakona, karena mereka merupakan tim ahli yang siap membimbing teman - teman. Jadi, tunggu apalagi? Yuk hubungi Astakona sekarang juga karena tim mereka akan dengan senang hati berdiskusi sesuai dengan kebutuhan teman - teman. 





20 komentar

  1. Mungkin ini yang ditakutkan sebagian kita di masa depan
    Namun percayalah semua AI Software di atas pun tidak akan berfungsi tanpa campur tangan manusia
    Jadi tetap butuh manusia untuk menggerakkannya
    Otak manusia tidak akan kalah pintar dengan AI

    BalasHapus
  2. Dengan adanya AI makin terbantu ya dunia pekerjaan karena bisa mengoptimalkan produktivitas.
    Gak usah bingung lagi mau pakai tools yang mana kalau menghubungi Astakona ya

    BalasHapus
  3. Bagus semboyannya yaa: PASTIBISA, yang tentunya membuat Astakona mampu jadi mitra yang penting untuk pertumbuhan bisnis agar tercapai semua aspek serta kemakmuran pada industri Solusi Teknologi Informasi yang ingin dicapai

    BalasHapus
  4. Ya ampun beneran harus lebih banyak belajar lagi tentang AI karena ternyata banyak banget aplikasinya yang bisa ngebantu dan mempermudah kerjaan kita yaaah

    BalasHapus
  5. Industry Tools saat ini memang sedang buming ya.
    Kita gak bisa menghindari kalau butuh
    Tools untuk mengoptimalkan produktivitas dan juga presisi menggunakan perangkat lunak.

    Alhamdulillah sekarang banyak produk dari Astakona untuk menjalankan bisnis.

    Kualitas produk Astakona tidak diragukan lagi kan. Dirancang secara khusus untuk keunggulan dalam setiap pekerjaan atau tugas yang dilakukan... Mantap

    BalasHapus
  6. Memang kemajuan bidang digital ngga diragukan lah ya, sekarang ada banyak software AI yang bantu bawa perubahan pada perusahaan. Biar makin produktif mending pilih business tools dari Astakona. Misalnya platform The Sales Machine buat memantau penjualan, pemasaran, hingga keberhasilan pelanggan.

    BalasHapus
  7. Bagaimanapun teknologi terus berkembang sesuai dengan jamannya, Dan secanggih apapun AI tetaplah buatan manusia. Sejauh tidak merugikan orang lain mah sah² saja apalagi didukung visi yang baik seperti Astakona, what are you waiting for

    BalasHapus
  8. AI ini sangat berfungsi dan bermanfaat bagi banyak sektor termasuk perusahaan. Namun memang harus ada SDM yang handal juga buat pengoperasiannya, kalau AI dibiarkan tanpa diawasi ya enggak optimal juga.

    Astakona, ini sangat oke ya buat kemajuan bisnis. Layanan nya sangat solutif.

    BalasHapus
  9. Luar biasa perkembangan teknologi sekarang. AI ini misalnya. Namun, manusia tak usah cemas atas kehadirannya, karena justru bisa dimanfaatkan asalkan bisa diberdayakan sesuai fungsinya. Bagaimanapun, manusialah yg akan mengoperasikannya.

    BalasHapus
  10. jadi Astakona itu perusahaan layanan berbasis teknologi yang komprehensif dalam usaha percepatan perkembangan bisnis.

    BalasHapus
  11. Di era digitalisasi sekarang ini AI sungguh mempermudah aktifitas manusia ya mba, gak hanya personal, pabrikasi juga pakai AI

    BalasHapus
  12. AI Banyak membantu pekerjaan manusia, namun nih rumornya kelak AI juga bisa menjadi bumerang karena bisa menggantikan manusia, dan membuatketergantungan yang berlebihan pada AI dapat membuat manusia kehilangan kemampuan untuk berpikir kritis dan memecahkan masalah secara mandiri.

    BalasHapus
  13. AI banyak membantu manusia tapi bisa jadi bumerang karena bisa menggantikan tugas manusia, AI dapat membuat manusia kehilangan kemampuan untuk berpikir kritis dan memecahkan masalah secara mandiri.

    BalasHapus
  14. Sinergi yang bagus sekali ketika bisa memadukan teknologi dalam lini bisnis. Maka akan tampak kemajuan serta kepraktisan dalam berbagai hal. Astakona memang menjadi software andalan di dunia bisnis.

    BalasHapus
  15. Wah, mantap
    Sekarang teknologi makin canggih
    Semua bisa dibantu oleh AI termasuk dalam meningkatkan kinerja pabrik

    BalasHapus
  16. hadirnya teknologi AI ini bisa mengoptimalkan kinerja pabrik ya, bahkan yan tadinya manual juga bisa sangat terbantukan sih ya dengan kehadiran teknologi AI.
    jenisnya pun juga beragam, tinggal disesuaikan dengan kebutuhan aja sih.

    BalasHapus
  17. memberikan panduan yang jelas dan informatif tentang kemajuan teknologi AI dan bagaimana hal ini dapat diimplementasikan untuk meningkatkan efisiensi serta produktivitas dalam berbagai sektor.

    BalasHapus
  18. Dimulai dengan latar belakang kemajuan teknologi, tulisan ini menjelaskan dengan baik dampak positif dari AI, baik dalam konteks perusahaan maupun pabrik. Pembaca dapat memahami betapa pentingnya memilih AI software yang tepat untuk mengoptimalkan kinerja dan produktivitas.

    BalasHapus
  19. Ada banyak pilihan perangkat lunak yang ditawarkan oleh Astakana ternyata ya mbak,,, apaalagi buat yang punya bisnis dengan bantuan teknologi terkini speerti AI
    Dibalik canggihnya AI, salut dengan para pakar dibalik AI ini

    BalasHapus
  20. Salah satu saingan generasi anak kita nanti berupa teknologi atau robot yang bisa dikatakan cerdas, simple sat set.
    Seperti Al Software, nah tergantung kita manusia diberi akal budi bisa berkolaborasi.
    Al Software juga buatan manusia untuk memudahkan manusia juga.

    BalasHapus

Terimakasih sudah berkunjung dan meninggalkan komentar. Mohon maaf komentarnya dimoderasi, oiya kalau komentarnya ada link hidup dengan berat hati saya hapus komentarnya yah.
EmoticonEmoticon