Kamis, 29 Agustus 2024

Aktivitas Seru dan Edukatif untuk Anak di Happy Kamper

 Bismillah, 


"Didiklah anakmu sesuai zamannya, karena mereka hidup pada zamannya bukan pada zamanmu"


Sebuah pesan mendalam dari Ali bin Abi Thalib. 


Ya, sebagai orangtua kita nggak bisa menyamakan zaman kita dengan zaman anak sekarang., zaman anak sekarang semuanya serba digital, kemajuan internet pun semakin pesat. Jadi sangat tidak bisa kita samakan dengan zaman kita dulu, jadi jangan ada lagi tuh ungkapan "ibu mah dulu gini, ibu mah dulu gitu", karena zaman sudah berbeda say. 




Anak - anak sekarang, balita pun sudah melek teknologi, sudah tahu internet. Jadi, kita sebagai orangtua yang harus memberikan fasilitas dan membatasinya, jangan sampai juga anak menjadi gaptek, ya kan? 


Orangtua hanya berusaha untuk memberikan yang terbaik untuk anak - anak, untuk mendukung tumbuh kembangnya dengan baik, salah satunya menyediakan aktivitas seru untuk anak. Bukan hanya membuat anak senang namun juga edukatif dan bermanfaat. 


Buat saya pribadi, mencarikan aktivitas yang bukan hanya seru dan bikin anak anteng itu butuh effort banget, harus pandai memilih karena banyak sekali aktivitas - aktivitas online, jadi butuh banyak rekomendasi nih. Alhamdulillah setelah tanya sana - sini dan googling juga akhirnya menemukan sebuah aplikasi yang memang menjadi solusi banget untuk para orangtua yang ingin memberikan fasilitas untuk mendukung tumbuh kembang anak, adalah Happy Kamper. 




Happy Kamper, apa itu?


Sebuah aplikasi inovatif pertama yang memang khusus disediakan untuk memenuhi layanan aktivitas anak. Dirancang secara khusus untuk membantu para orangtua untuk menemukan berbagai aktivitas untuk anak - anaknya. Tentu saja aktivitas yang mengedukasi, bukan sekedar bikin anak seru - seruan. Jadi aplikasi ini tuh bisa membantu orangtua untuk menemukan kegiatan yang sesuai dengan minat dan juga bakat anak. Lengkap, mulai dari kelas seni, olahraga, les musik, belajar kegiatan ilmiah bahkan sampai akses taman bermain juga ada. 


Saking banyaknya bikin orangtua bingung, oh tenang saja. Karena di aplikasi ini orangtua juga bisa membandingkan aktivitas untuk kemudian memesan mana yang pas untuk anak melakukan aktivitas serunya. 




Jadi, ternyata Happy Kamper ini adalah aplikasi pertama di Indonesia yang fokus pada penyediaan aktivitas dan juga kegiatan untuk anak, jadi orangtua nggak bingung ya mau nyari kemana. Orangtua juga bisa rencanakan liburan anak loh, langsung deh search dan pilih mau liburan seperti apa, sepertinya berlibur sambil bertualang pada akhir pekan bisa menjadi pilihan, seru dan lebih bonding dengan anak juga. Ada juga beberapa aktivitas gratisnya loh. 




Sebagai orangtua, saya senang banget sama aplikasi ini karena membantu saya dalam mencarikan kegiatan untuk anak. Memiliki fungsi juga sebagai penyedia layanan yang menampilkan banyak penawaran untuk berbagai acara keluarga, juga kelas -  kelas yang bisa diikuti untuk anak beraktivitas, tentunya saja berkualitas dan terpercaya. 


Kerennya lagi, Happy Kamper ini bisa membuat saya menjelajahi banyak aktivitas untuk anak, ada sekitar 11 kategori yang beda - beda, dan tersebar di kota - kota besar di Indonesia seperti Jakarta, Bandung, Bogor, Tangerang, Bekasi dan juga Depok. Alhamdulillah Bandung juga ada, jadi saya bisa eksplor banyak tempat buat anak beraktivitas nih. Happy Kamper ini satu - satu nya aplikasi referensi tempat liburan dan aktivitas anak, jadi nggak bingung lagi nyari referensi. 


Apa saja sih keunggulan dari Happy Kamper ini?


✔ Ragam pilihan aktivitas 

Happy Kamper memiliki banyak pilihan aktivitas yang aman dan juga terpercaya. Tawarkan ragam kegiatan yang bisa dipilih sesuai dengan minat dan kebutuhan anak. Ada kegiatan indoor dan juga outdoor. Ada kegiatan seni, sains dan lainnya. 


✔ Aktivitas yang aman dan terverifikasi


Semua kegiatannya aman dan terpercaya, karena sudah melalui pemeriksaan ketat dan dipastikan sudah penuhi standar keamanan. Kegiat annya banyak sekali dan dipastikan anak - anak tidak akan bosan karena setiap kegiatan menarik untuk diikuti. 


Happy Kamper mengutamakan keamanan dan keselamatan serta kualitas dari setiap aktivitas. 


✔ Ada filter usia, jenis aktivitas dan juga lokasi 

Saya bisa bilang ini keunggulan yang sangat saya apresiasi, ya karena ada pilihan untuk filter kegiatan berdasarkan usia anak dan juga lokasi. Dipastikan deh semua kegiatan yang kita pilih itu memang sesuai dengan usia anak, sesuai dengan kebutuhan dan juga kemampuan anak, yang penting sesuai dengan lokasi karena kan nggak mungkin setiap saat kita bisa liburan atau aktivitas yang jauh. 


✔ Instruktur profesional 

Tim instruktur nya pun dijamin profesional dan berkomitmen untuk kembangkan berbagai bakat dan juga keterampilan anak. Tim instruktur dengan latar belakang yang beragam dan juga pengalaman yang oke serta mumpuni pada bidangnya, bisa memberikan panduan dan juga keahlian yang profesional pada setiap kelas dan aktivitas. Jadi anak semakin kaya pengetahuan dan perjalanan pembelajarannya makin menyenangkan. 



✔Kemudahan dalam pemesanan 

Aplikasi ini sangat user friendly, jadi jangan khawatir nggak bisa menggunakan aplikasinya. Karena pemesanannya pun sangat mudah, orangtua bisa daftarkan anak dalam berbagai kegiatannya hanya dalam satu genggaman dan satu klik dalam aplikasi. 




✔ Review dan rating serta fitur pemberitahuan serta pengingat 

Pengalaman pribadi saya kalau melihat aplikasi itu suka dilihat dari testimoni pengguna, kemudian memutuskan untuk lanjut apa tidak. Nah, Happy Kamper ini memberikan fasilitas untuk pengguna memberikan review dan rating. Jadi kita bisa mendapatkan insight ya sebelum memilih aktivitas yang akan kita pesan. 


Asyiknya, di Happy Kamper ini lengkap dengan fitur pemberitahuan dan pengingat juga loh, jadi nggak akan melewatkan kegiatan yang sudah dipilih. Ini sih cocok banget buat ibu - ibu yang suka lupa nih kayak saya. Jadi bisa mempersiapkan kegiatan dengan sebaik - baiknya ya kan? 




Kenapa saya rekomendasikan Happy Kamper ini untuk para orangtua? 


Jujurly, saya happy banget dengan kehadiran aplikasi Happy Kamper ini, karena selama ini saya suka bingung mau ajak anak main kemana, ke tempat biasa sudah dipastikan anak bosan dan nggak happy pas diajak kesana lagi. Dengan aplikasi ini saya bisa mendapatkan banyak kegiatan yang menyenangkan dan juga edukatif. Jadi momen berharga bersama anak bisa tercipta, kan bukan barang mahal apa yang akan diingat anak kelak, namun momen dimana kita bersama dan bahagia. 


Happy Kamper ini pun bisa disebut sebagai platform referensi yang bisa menjadi andalan para orangtua yang ingin merencanakan liburan kegiatan bareng keluarga yang menyenangkan dan memorable. Untuk yang stay di Bandung nih banyak sekali rekomendasi aktivitas anak di Bandung, jadi nggak bosen kan kalau liburan nggak kesitu lagi kesitu lagi, hehe. 


Jadi, saya rekomendasikan banget untuk orangtua yang ingin memberikan pengalaman tak terlupakan pada anaknya. Yuk langsung saja download aplikasi Happy Kamper, ada banyak promo menanti dan deal khusus dengan harga paling oke. Bisa download di app store atau play store kok. 


Sampai jumpa pada postingan selanjutnya, dan selalu bahagia yaaa. 


See you,


Tian lustiana 


Add Comments

Terimakasih sudah berkunjung dan meninggalkan komentar. Mohon maaf komentarnya dimoderasi, oiya kalau komentarnya ada link hidup dengan berat hati saya hapus komentarnya yah.
EmoticonEmoticon