Sabtu, 10 Agustus 2024

Looks Store, Toko Kecantikan Murah di Bandung Kulon

Bismillah, 

Saya pernah bertanya pada salah seorang kawan dari Kualalumpur tentang Bandung. Dengan antusias dia menjawab bahwa salah satu yang dia suka dari Bandung adalah wisata belanja nya, selain destinasi wisata lainnya. 


Memang sih, Bandung itu terkenal dengan wisata belanja nya. Salah satu tempat belanja yang menjadi incaran di Bandung adalah tempat belanja produk kecantikan, seperti kosmetik, skincare, haircare dan juga bodycare. Alhamdulillah yah, berarti kesadaran masyarakat sudah tinggi ya akan pentingnya menjaga kesehatan dan kecantikan kulit, mungkin karena alasan ini sekarang tuh industri kecantikan makin berkembang. 

Toko kecantikan murah di Bandung


Bisa dilihat dari banyaknya toko kecantikan yang hadir di kota Bandung, merupakan salah satu yang cukup signifikan atas berkembang pesatnya industri kecantikan. Hampir disetiap daerah sekarang tuh ada toko kecantikan, iya kan? Toko kecantikan itu hadir untuk memenuhi kebutuhan masyarakat sekitarnya. 


Salah satu rekomendasi tempat belanja produk kecantikan di Bandung, khususnya Bandung kulon dan sekitarnya, nih saya kenalin Looks Store , beralamat di Jalan Melong Asih no 65. Untuk warga Bandung kulon, Cijerah , Cimahi dan sekitarnya wajib banget kesini, harganya grosir loh meskipun belanja eceran. Dan produknya sangat lengkap. 


Looks Store, Toko Kecantikan Murah di Bandung 

Jadi, ketika saya berkunjung ke rumah teman, di daerah Pharmindo diajakin deh ke Looks Store. Tokonya lumayan besar dan nyaman, leluasa sekali belanja disini. Ada beberapa staff dan BA yang bisa memberikan rekomendasi skincare atau kebutuhan kosmetik lain. Kadang kalau saya suka bingung, misal mau beli skincare tapi takut nggak cocok di kulit, nah kalau di Looks Store , kita bisa ngobrol sama teteh dan aa yang ada disana, mereka ramah - ramah banget. 



Ada banyak brand juga loh, jadi bisa milih sesuai dengan kebutuhan. Dan jangan khawatir, semua produk yang ada di Looks Store ini semuanya original. Untuk harganya pun bersaing loh, malahan lebih murah. Saya biasa membeli sunscreen untuk Marwah itu harganya bisa selisih 25 - 18 ribu an loh disini, kan lumayan selisihnya bisa buat beli kapas atau nambahin beli toner, iya kan? 

Looks Store ini sudah ada sejak tahun 2022, tepatnya bulan Desember. Hadir dengan berbagai produk skincare, haircare, bodycare dan beauty tools dengan berbagai brand. Memiliki visi dan misi untuk memberikan produk dengan harga murah, original dan juga belanja nyaman pada masyarakat Bandung khususnya dan umumnya semua masyarakat Indonesia. Karena Looks Store juga melayani penjualan secara online, bisa order via shopee atau tokopedia. 



Penasaran nggak, brand apa saja yang ada di Looks Store? Bisa langsung kepoin saja shopee atau tokopedia nya yah. Saya kasi bocoran saja nih, salah satu nya produk yang sedang ngehits juga ada, seperti Azarine, Skintific, Glad to Glow, Wardah, Erha, Originote dan masih banyak lagi. 

Juga ada produk home brand nya loh, HELLO SIS. Ya, ada parfum hello sis yang wanginya tuh enak dan unik banget, jadi aroma parfum hello sis ini nggak pasaran, dan awet tahan lama. 

Untuk yang mau belanja langsung bisa langsung ke Jalan Melong Asih no. 65 , atau bisa berbelanja secara online, di e-commerce yah. 

Tokopedia : https://tokopedia.link/dt8cvKnqkDb 

Shopee 1 : https://s.shopee.co.id/6Kk39oWXeD?share_channel_code=1 

Shopee 2 : https://id.shp.ee/KFZcRvN 



Selamat berbelanja,


Sampai jumpa pada postingan selanjutnya,



Tian lustiana 



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terimakasih sudah berkunjung dan meninggalkan komentar. Mohon maaf komentarnya dimoderasi, oiya kalau komentarnya ada link hidup dengan berat hati saya hapus komentarnya yah.