Selasa, 20 Agustus 2024

Top Up RDN Dapat Bonus 1% Tanpa Batas, Cuma Sampai 6 September!


Pastinya kamu sudah tahu kalau Rekening Dana Nasabah (RDN) adalah salah satu kunci penting dalam investasi di pasar modal. RDN ini ibarat dompet digital khusus buat kamu menyimpan dana sebelum melakukan transaksi jual beli saham. Jadi, setiap kali kamu siap berinvestasi, maka uang sudah aman tersimpan di RDN.

Nah, biar investasi kamu makin cuan, kamu enggak cukup hanya dengan mengandalkan capital gains dan dividen aja, lho. Kamu juga bisa mencari keuntungan tambahan melalui cara lain, salah satunya dengan top up RDN di Ajaib. Kok bisa? Gimana caranya?



Apa itu Top Up Bonus 1% Ajaib?

Sebagai platform investasi pilihan nomor 1 para investor di Indonesia, Ajaib selalu mengedepankan kenyamanan untuk para penggunanya. Enggak heran kalau kamu bisa mencari cuan tambahan dari setiap promo atau program yang ditawarkan Ajaib.

Baru-baru ini, Ajaib kembali memanjakan para investor dengan menawarkan profit Bonus 1% tanpa batas hanya dengan top up RDN aja. Tentunya bonus ini lumayan menguntungkan untuk mendapatkan pundi-pundi investasi di RDN kamu.


Untuk mendapatkan Bonus 1% tanpa batas, kamu harus top up RDN sebanyak-banyaknya di atas Rp100 juta. Jangan sampai ketinggalan, periode program ini hanya berlangsung dari 6 Agustus sampai 6 September 2024.

Promo ini juga cuman berlaku untuk pembelian saham aja. Kamu tidak akan mendapatkan bonus apapun jika melakukan top up atau pembelian reksadana dan obligasi. Jadi kamu hanya perlu fokus meningkatkan portofolio di investasi saham.


Yang lebih asyik lagi, Bonus 1% ini akan langsung masuk ke RDN tanpa butuh waktu lama, lho. Bonus akan langsung dikirim ke RDN kamu di hari pertama bursa setelah top up. Tapi ingat, kamu pun harus memenuhi syarat-syaratnya terlebih dulu, ya. Apa saja syaratnya?

  • Bonus hanya diberikan kepada pemegang akun Ajaib yang merupakan individu atau perorangan, bukan hukum atau perusahaan perseroan terbatas.
  • Bonus ini dihitung berdasarkan nilai net top up, yang berarti jumlah bersih dana yang ditambahkan ke RDN setelah memenuhi syarat minimal net top up sebesar Rp100 juta selama periode.

Perlu kamu tahu juga, sebaiknya Bonus 1% ini dimanfaatkan untuk transaksi saham biar nilai portofolio kamu semakin tumbuh. Adapun kalau kamu mau melakukan penarikan bonus ke rekening bank, kamu harus nunggu 2 tahun setelah periode program ini berakhir.

Ajaib sudah membagikan bonus top up RDN ini total hampir RP1 Miliar, lho! Yuk, top up RDN Ajaib kamu dan dapatkan bonus instan 1% sekarang sebelum 6 September!

Menariknya, bonus 1% ini bisa kamu dapatkan tanpa batas. Semakin banyak kamu top up RDN, semakin besar juga bonus yang akan kamu miliki. Dengan begitu, investasi menjadi lebih menyenangkan dan menguntungkan bersama Ajaib.


Bagaimana Cara Dapat Bonus 1% Tanpa Batas?


Nah, kalau kamu mau memaksimalkan investasi dengan mendapatkan bonus tambahan 1% setiap top up RDN, Ajaib akan memberikannya untuk kamu! Tenang, caranya juga cukup mudah dan sederhana, kok. Yuk ikuti langkah-langkahnya di bawah ini.
1. Lakukan Top Up
Karena bonus ini berlaku setelah kamu melakukan top up RDN, maka hal pertama yang harus kamu lakukan adalah top up. Mulailah dengan melakukan top up ke RDN kamu di Ajaib dengan nominal di atas Rp100 juta untuk bisa mendapatkan Bonus 1%.

2. Perhitungan
Besarnya bonus akan dihitung berdasarkan nilai net top up yang kamu lakukan selama periode promo berlangsung. Net top up ini didapat dari total keseluruhan top up yang kamu lakukan dikurangi total penarikan saldo dari RDN pada periode yang sama.
 
3. Pengiriman Bonus
Setelah top up berhasil, kamu akan menerima Bonus 1% dari total top up langsung ke saldo RDN dalam waktu satu hari bursa. Bonus ini bisa kamu manfaatkan untuk menambah dana investasi atau trading saham agar portofolio kamu makin berkembang.


Dengan mengikuti langkah-langkah di atas, kamu bisa menikmati Bonus 1% tanpa batas dan investasi semakin menguntungkan. Ayo buruan download dan daftarkan diri kamu di Ajaib dengan menggunakan kode referral Ajaib tianpp64 untuk mendapatkan hadiah menarik lainnya berupa 1 lot saham. Jangan sampai ketinggalan ya!

Referensi:


https://ajaib.co.id/deposit-cashback/

https://www.edufulus.com/tips-cari-cuan-dari-aplikasi-ajaib-bisa-ikuti-program-top-up-bonus-instan-1/

https://login.ajaib.co.id/tnc/deposit-cashback

https://faq.bibit.id/id/article/apa-itu-rekening-dana-nasabah-rdn-dt57a3/


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terimakasih sudah berkunjung dan meninggalkan komentar. Mohon maaf komentarnya dimoderasi, oiya kalau komentarnya ada link hidup dengan berat hati saya hapus komentarnya yah.